4 hal yang membuat smartphone lipat lebih asik digunakan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 11 Okt 2022 14:11 WIB

Dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G, kalian akan mendapatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lain dari yang lain.

Dewasa ini, semakin banyak vendor smartphone yang mulai menjual perangkat lipat di pasar Indonesia. Namun tampaknya, masih cukup banyak masyarakat yang menemukan kenikmatan menggunakan perangkat lipat jika dibandingkan dengan smartphone dengan form factor candybar.

Eits, jika kalian salah satu yang memiliki pemikiran ini, sepertinya kalian harus membaca artikel ini sampai habis. Soalnya, kami akan membahas empat hal yang membuat smartphone lipat lebih asik digunakan.

Perangkat yang akan kami bahas kali ini adalah Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Untuk saat ini, perangkat ini menjadi perangkat smartphone layar flip yang resmi masuk ke Indonesia.

MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan fitur pertama yang hadir di perangkat ini adalah mengubah perangkat ini menjadi laptop nano dengan Flex Mode panel.

“Dengan menggunakan fitur yang satu ini, pengguna tidak hanya dapat menampilkan dua pekerjaan di satu layar. Namun kita dapat merubah salah satu bagian layar lipat ini sebagai mouspad dan lainnya,” kata Verry dalam acara Galaxy Z Fold4 & Z Flip4 5G Flex ground trip di Bali, (10/10).