Valorant patch notes 5.12: Chamber lagi-lagi kena nerf

Oleh: Harya Hafiz Khairan - Rabu, 07 Des 2022 14:43 WIB

Riot Games kini telah menyiapkan beberapa update untuk Valorant dimulai dari patch notes 5.12, dimana Chamber akan mendapatkan nerf besar-besaran.

Dikonfirmasi oleh Valorant melalui laman resminya, Chamber akan mendapatkan penurunan kemampuan atau nerf pada patch 5.12 yang akan hadir dalam waktu dekat di bulan Desember ini. Agent yang sudah satu tahun lebih menjadi bagian dari Valorant ini akan mendapatkan nerf yang cukup signifikan. Nerf yang didapat Chamber bukanlah tanpa alasan. Sejak dilakukan nerf pada patch 5.03 beberapa waktu lalu, Chamber masih mendominasi di ranked games hingga pro scene.

Maka dari itu, Valorant menyesuaikan kemampuan dari agent ini untuk menjaga keseimbangan gameplay mereka. Penyesuaian ini nantinya akan membuat Chamber menjadi Sentinel yang berfokus pada pertahanan site. Berikut daftar lengkap nerf and buff  yang didapatkan oleh Chamber: 

 

Headhunter (Q)

  • Stability Curve Update 

Titik sebar meningkat setelah peluru kedua, ketika di spam. Hal ini bertujuan untuk mengurangi spam body-shot dengan presisi yang rendah ke tubuh musuh.