Toy Story 4 sukses kembali bikin nangis

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 24 Jun 2019 18:07 WIB

Film Toy Story 4 yang telah tayang di bioskop ini mampu kembali suguhkan cerita petualangan mainan dan memiliki makna yang dalam.

Source: Vanity Fair

Disney bersama Pixar telah menayangkan sekuel keempat dari waralaba Toy Story. Tak jauh berbeda dari tiga sekuel Toy Story sebelumnya, Toy Story 4 kembali menyuguhkan cerita petualangan seru dari para mainan. Namun kali ini, ceritanya terbilang lebih berkembang dari film-film sebelumnya dan memiliki unsur plot twist yang kembali membuat saya sedih layaknya film sebelumnya.

Kembali bersatunya Woody dan Bo Peep

Pada awal film, kita akan bisa mengetahui bagaimana Bo Peep bisa berpisah dengan para mainan milik Andy. Tentunya perpisahan ini cukup membekas bagi Woody, karena tak bisa lagi bertemu dengannya. Kemudian film ini menampilkan alur maju, dengan bertahun-tahun berlalu setelah kepergian Bo Peep dan hingga akhirnya para mainan Andy menjadi milik Bonnie saat di Toy Story 3.

Source: The Berkshire Eagle

Nah di tengah petualangan Woody, tanpa terduga ia kembali bertemu dengan Bo Peep. Namun di sekuel keempat ini, Bo Peep benar-benar terlihat berbeda. Bukan hanya dari segi penampilannya, namun karakter Bo Peep yang sekarang terbilang cukup powerfull. Jujur saja, saya sih lebih menyukai karakter Bo Peep yang sekarang ini karena ditampilkan begitu tangguh dan mandiri, berbeda dengan Bo Peep sebelumnya yang terkesan sangat kalem dan feminin.