5 beauty blogger cantik berhijab yang inspiratif di Instagram

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 22 Mei 2018 12:15 WIB

Para beauty blogger islami yang populer di kalangan perempuan penggila medsos, jadi inspirasi berbusana di bulan Ramadan.

Saat ini, menjadi seorang beauty blogger memang tengah meradang di kalangan perempuan. Beauty blogger bisa jadi terkenal karena mengembangkan blog dan kanal video di Youtube yang berfokus pada berbagai macam hal terkait kecantikan. Konten-konten seperti tutorial rias terbaru, tips kecantikan, dan lainnya menjadi konten yang sering dibagikan di kalangan beauty blogger ini. Penunjang lain adalah kepopuleran aplikasi Instagram yang semakin meroket di kalangan anak muda perempuan. Lewat platform ini pula para beauty blogger meningkatkan personal branding mereka.

Beauty blogger dengan hijab pun kini semakin banyak. Dalam rangka bulan Ramadan ini, kami telah merangkum lima beauty blogger hijaber yang bisa menjadi inspirasi kalian dalam menggunakan make up, siapa tahu cocok dengan karakter kalian.

Sahar Shaykzada

Melalui akun Instagram @sahar_shaykz, perempuan ini telah memiliki 6304 pengikut di akunnya. Perempuan asal Dubai ini terkenal sebagai hijaber beauty blogger dengan riasan mata berwarna-warni. Terlebih, Sahar kerap memberi glitter liner untuk riasan matanya. Tampaknya, riasan mata dari Sahar bisa menginspirasi untuk tampilan acara formal dan yang ingin terlihat lebih glamor.

Hani Hans