Super Mario Bros jadi film yang paling ditunggu

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 03 Mar 2020 16:55 WIB

Berdasarkan hasil vote yang dilakukan Moring Consult, Super Mario Bros adalah film yang paling ditunggu setelah Pac-Man dan Mario Kart.

Source: GameRevolution

Masih ingatkah pada film pertama Super Mario Bros yang bisa dibilang gagal pada tahun 1993? Diperankan oleh Bob Hoskins dan John Leguizamo, film dari video gim keluaran Nintendo ini terbilang terlalu cepat melakukan adaptasi. Super Mario Bros (1993) hanya menghasilkan USD20,9 juta. Namun semenjak video gim ini menjadi sangat populer, rupanya banyak gamer yang ingin Super Mario Bros difilmkan lagi.

The Hollywood Reporter dan Morning Consolt menampilkan daftar gim yang paling diharapkan menjadi film oleh warga Amerika. Super Mario Bros berada di urutan pertama, dilanjut oleh Pac-Man.

'Super Mario Bros.' and 'Pac-Man' top America's list of most-wanted video game films, a new @THR/@MorningConsult poll finds https://t.co/EkB8HA1h0R pic.twitter.com/tvfsjxgqAy — The Hollywood Reporter (@THR) March 2, 2020

Film ini tampaknya sedang dikerjakan. Karena kabar dibuatnya film ini sudah berhembus sejak 2017 lalu, dan dikabarkan Ubergizmo akan tayang pada 2022. Super Mario Bros yang dinaungi oleh rumah produkasi Illumination and Universal Pictures juga dikabarkan akan memboyong kreator tokoh animasi berkumis ini, Shigeru Miyamoto sebagai co-produser.

Sementara Bandai Namco tengah mengupayakan penyempurnakan karakter dan dunia Pac-Man. Tampaknya sulit dipercaya kalau permintaan untuk sebuah film yang dibintangi karakter tersebut terlalu tinggi, melihat daftar gim lainnya.