sun
moon
Premium Partner :
Selasa, 03 Mar 2020 16:55 WIB

Super Mario Bros jadi film yang paling ditunggu

Berdasarkan hasil vote yang dilakukan Moring Consult, Super Mario Bros adalah film yang paling ditunggu setelah Pac-Man dan Mario Kart.

Super Mario Bros jadi film yang paling ditunggu
Source: GameRevolution

Masih ingatkah pada film pertama Super Mario Bros yang bisa dibilang gagal pada tahun 1993? Diperankan oleh Bob Hoskins dan John Leguizamo, film dari video gim keluaran Nintendo ini terbilang terlalu cepat melakukan adaptasi. Super Mario Bros (1993) hanya menghasilkan USD20,9 juta. Namun semenjak video gim ini menjadi sangat populer, rupanya banyak gamer yang ingin Super Mario Bros difilmkan lagi.

The Hollywood Reporter dan Morning Consolt menampilkan daftar gim yang paling diharapkan menjadi film oleh warga Amerika. Super Mario Bros berada di urutan pertama, dilanjut oleh Pac-Man.

Film ini tampaknya sedang dikerjakan. Karena kabar dibuatnya film ini sudah berhembus sejak 2017 lalu, dan dikabarkan Ubergizmo akan tayang pada 2022. Super Mario Bros yang dinaungi oleh rumah produkasi Illumination and Universal Pictures juga dikabarkan akan memboyong kreator tokoh animasi berkumis ini, Shigeru Miyamoto sebagai co-produser.

Sementara Bandai Namco tengah mengupayakan penyempurnakan karakter dan dunia Pac-Man. Tampaknya sulit dipercaya kalau permintaan untuk sebuah film yang dibintangi karakter tersebut terlalu tinggi, melihat daftar gim lainnya.

Pemungutan suara ini dilakukan dari 21 hingga 23 Februari dengan responden sekitar 2.200 warga Amerika Serikat. 43% tertarik dengan Mario, dan 37% untuk Pac-Man dan Mario Kart.

“Adaptasi film dari video gim mempunyai konsumen yang kuat, yang mana merupakan kabar baik bagi studio untuk memanfaatkan industry gaming yang bernilai miliaran dolar ini,” kata Wakil Presiden Client Service Morning Consult Tyler Sinclair, “Di antara masyarakat umum dan pemain gim professional, polling Anda menunjukkan film live-action yang paling diminati termasuk Super Mario Brothers, Pac-Man, dan Mario Kart.”

Share
back to top