Serial Rick and Morty season 6 bakal digarap

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 14 Mei 2020 09:47 WIB

Dan Harmon telah memberi bocoran di Instagram bahwa season keenam Rick and Morty akan segera digarap.

Source: Insider

Dan Harmon kini telah mengungkapkan bahwa serial "Rick dan Morty" season 6 sedang dalam pengembangan. Dilansir dari Hypebeast (13/5), Harmon mengumumkan hal ini dalam postingan di akun Instagram-nya. 

"Satu hal lagi yang ajaib tentang hari ini: naskah yang kita baca berjudul 'Cooperative Polygraphy', yang dilakukan oleh komunitas dan penulis dari Rick and Morty Alex Rubens, yang kembali di RaM untuk menulia pada season 6," kata Dan Harmon dalam postingan Instagram-nya. 

Diketahui saat ini, serial "Rick dan Morty" sedang menayangkan season keempat di layanan Netflix. Baru-baru ini, detail pertama dari season kelima "Rick and Morty" telah muncul ketika aktor Chris Parnell mengakui menulis dan storyboard untuk episode-episode mendatang. Namun, diketahui mereka belum melakukan rekaman untuk season kelima mendatang. Ini berarti bahwa "Rick and Morty" mendapatkan lompatan hingga season keenam.

Sayangnya hingga kini belum terdapat banyak bocoran mengenai plot dari season terbaru tersebut. Namun, diharapkan penggarapan kedua season mendatang tersebut tidak menemui kendala dan tetap mengikuti protokol karantina selama masa pandemi ini. 

Sementara itu, "Rick and Morty" merupakan sitkom fiksi animasi dewasa yang dibuat oleh Justin Roiland dan Dan Harmon. Serial televisi ini mengikuti ilmuwan gila sinis bernama Rick Sanchez bersama cucunya yang bernama Morty Smith. Mereka berdua sering melalukan petualangan ke luar angkasa dan menggunakan alat-alat penemuan dari sang kakek Rick.