Urutan senjata terbaik di Apex Legends Season 10

Oleh: Kelvin Churcill - Rabu, 15 Sep 2021 16:05 WIB

Season 10 Apex Legend sudah dimulai, berikut urutan tier dari setiap senjata yang bisa Legend pakai.

Source: Gamerant

Season 10 Apex Legend telah hadir, di mana para pemain masih ramai membicarakan Legend baru bernama Seer, karena dianggap terlalu overpowered atau OP istilah gamer sekarang. Namun, tidak hanya Legend baru saja, di Season 10 juga terdapat senjata baru untuk kategori Light Machine Gun (LMG) yaitu Rampage. Beberapa senjata juga diimbangi untuk memengaruhi perubahan meta. 

Dilansir dari Gamerant, berikut tier list senjata Apex Legends dari yang paling bagus hingga kurang bagus sesuai dengan urutannya yang disusun berdasarkan alfabet. Sebagai catatan, urutan senjata Apex Legends ini dinilai tidak berdasarkan pada attachments ataupun hop-ups.

Tier S

Alternator

Siapa yang menyangka Alternator bisa kembali mendapatkan tier paling tinggi di gim ini. Mungkin hal ini berkat kelebihan Alternator yang memiliki fitur ikonik yakni Disruptor Rounds dari Apex Legends season 2 serta berada di Care Package. Dengan Disruptor Rounds, Alternator merupakan satu-satunya senjata yang bisa memberikan damage tambahan untuk shields yang bisa menguntungkan, meskipun tidak sekuat seperti di season 2.