Sementara Selamanya, ceritanya relate dengan masa pandemi

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 18 Jun 2020 18:04 WIB

Miniseri Sementara Selamanya garapan Reza Rahadian ini menampilkan cerita yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari di masa pandemi ini.

Source: allfilm.co.id

Miniseri berjudul "Sementara Selamanya" telah ditayangkan sejak awal bulan Juni ini di layanan streaming Vidio secara gratis. Hingga sekarang, miniseri ini telah menghasilkan empat episode dan menampilkan sebuah kisah yang terinspirasi dari pandemi Covid-19

Ini menceritakan tentang rumah tangga Saka (Reza Rahadian) dan istrinya Zara (Laura Basuki) yang harus hidup terpisah sementara selama terjadinya pandemi Covid-19. Pasalnya sang istri yang bekerja sebagai dokter harus turun tangan untuk merawat para pasien Covid-19, sehingga harus tinggal sementara di rumah sakit. 

Di sisi lain, Saka melakukan karantina di rumahnya hanya bersama asisten rumah tangganya. Meski hidup terpisah, pasangan ini tetap menjaga komunikasi mereka melalui video call setiap hari. Tentunya masa-masa ini tidak mudah bagi mereka berdua. 

Menurut saya, miniseri "Sementara Selamanya" menampilkan kisah yang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Begitu pun dengan konflik yang ditampilkan terasa begitu natural, karena setiap rumah tangga pernah mengalaminya.