Review The Main Event, film keluarga untuk memotivasi anak

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 18 Apr 2020 10:40 WIB

The Main Event merupakan film produksi WWE Studio yang belum lama ditayangkan di Netflix. Film ini menceritakan mimpi seorang anak 11 tahun yang ingin menjadi pegulat.

Source: Gamespot

Pernahkah terpikir oleh kalian untuk mempunyai kekuatan super? Ya, sangat mustahil, tapi lain ceritanya di film. The Main Event adalah film yang belum lama dirilis Netflix. Film fiksi ini menceritakan seorang bocah 11 tahun yang ingin jadi pegulat, lalu tanpa sengaja menemukan sebuah topeng ajaib yang dapat memberinya kekuatan.

Leo Thompson yang diperankan oleh aktor cilik Seth Carr, bersembunyi di sebuah ruangan tak berpenghuni saat sedang dikejar oleh teman sekolahnya. Leo tidak sengaja menemukan kotak unik yang berisi topeng. Setelah ditelusuri, ternyata topeng tersebut adalah peninggalan dari pegulat tahun 90-an. Di sisi lain, sebuah kompetisi WWE diadakan di kota Leo tinggal dan menawarkan sejumlah uang sebagai hadiahnya. Tanpa berpikir panjang, Leo pun mendaftar dengan nama panggung Kid Chaos dan berhasil lolos hingga babak final.