Godzilla vs Kong, crossover dengan Avenger?

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 29 Mar 2021 08:10 WIB

Apakah Warner Bros. dan Legendary Entertainment akan kembali mengulang kesalahan Batman vs Superman di Godzilla vs Kong ini?

Godzilla vs Kong

Warner Bros. dan Legendary Entertainment baru saja merilis film terbaru mereka, yakni Kingkong vs Gozilla. Dalan berbagai laporan, ini merupakan waralaba terakhir yang akan digarap oleh kedua perusahaan tersebut sebelum kontrak dengan Toho Co., Ltd berakhir.

Sebagai penikmat film, saya memiliki harapan besar terhadap film ini. Mengapa saya memiliki harapan besar? Sebab, dalam beberapa film garapan kedua perusahaan tersebut, jalan ceritanya sangat menarik dan dikemas dengan gaya sinematik yang sangat ciamik.

Awalnya, saat menonton cuplikan trailer dari film tersebut, ada tanda tanya besar mengganjal di hati saya. Masa sih iya mereka tega mencari siapa yang lebih kuat, apakah King Kong atau Godzilla? Atau mereka akan kembali mengulang kejadian di Batman vs Superman?

Rasa penasaran saya pun membuat saya pergi menonton film ini. Dan ketakutan saya yang berfikir film ini akan berakhir seperti Batman vs Superman pun menjadi kenyataan. Hal ini membuat saya sangat kecewa.

Jalan cerita dari film ini terasa terburu-buru. Banyak detail yang tidak diceritakan, dan menurut saya hal ini akan membuat para penikmat film, terutama mereka yang tak terbiasa menonton waralaba tersebut bingung.