Rekomendasi film Korea baru di Netflix

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 25 Nov 2020 19:44 WIB

Netflix telah mengumumkan tiga judul film Korea terbarunya, termasuk The Call, What Happened to Mr. Cha?, dan Space Sweepers.

Source: Netflix

Film-film Korea memang tengah disukai banyak orang, untuk itu Netflix mengumumkan tiga judul film Korea terbarunya. Ketiga film ini masing-masing berjudul The Call, What Happened to Mr. Cha?, dan Space Sweepers. Berikut ulasannya.

The Call

Film ini menceritakan seorang wanita berusia 28 tahun bernama Seo-yeon (Park Shin-hye), yang kehilangan telepon genggamnya di perjalanan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit. Dalam perjalanan tersebut, ia menemukan sebuah telepon lama di rumah masa kecilnya. Tiba-tiba Seo-yeon mendapat panggilan dari seorang wanita bernama Young-sook (Jun Jong-seo) yang sedang mencari temannya.

Kemudian Seo-yeon menutup telepon karena mengira wanita tersebut menghubungi nomor yang salah, namun ada yang aneh karena ai menyadari bahwa panggilan itu datang dari rumah yang sama tetapi bertempat di 20 tahun yang lalu. Direncanakan "The Call" akan ditayangkan pada tanggal 27 November 2020.