Pokemon: Detective Pikachu tak mengecewakan

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 09 Mei 2019 17:03 WIB

Kebanyakan film adaptasi dari video gim memang biasanya kurang berhasil, namun Pokemon: Detective Pikachu mampu tampil berbeda.

Source: Metro

Film Pokemon: Detective Pikachu akhirnya telah tiba di box office Indonesia. Film adaptasi dari video gim populer ini membuat saya cukup penasaran. Bagaimana tidak, film ini bisa membuat saya bernostalgia seperti ketika masih anak-anak. Mirip seperti video gim, Pokemon: Detective Pikachu terbilang cukup berhasil menampilkan makhluk-makhluk unik di dunia Pokemon. Seperti Mewtwo, Pikachu, Bulbasaur, Charmander, dan lainnya.

Meski dalam tampilan CGI, tapi sutradara Rob Letterman cukup berhasil menampilkan semua karakter Pokemon yang sangat mirip layaknya konsep asli. Tentunya, semua karakter Pokemon ini tampil begitu menggemaskan. Jadi Anda tidak perlu khawatir bila film ini tidak berhasil menampilkan karakter Pokemon, layaknya film-film adaptasi dari video gim.

Menurut saya, alur plot ini juga cukup menarik karena dari awal hingga akhir cerita saya tidak merasa bosan. Pokemon: Detective Pikachu menyuguhkan beberapa plot twist, yang sebelumnya tak terpikirkan. Tak ketinggalan, film ini juga menyuguhkan banyak komedi segar.

Source: The Verge