Panduan lengkap karakter film Army of the Dead

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 24 Mei 2021 09:46 WIB

Army of the Dead baru saja tayang di Netflix, berikut Tek.id rangkum panduan lengkap karakter yang ada dalam film tersebut.

[Spoiler Alert]

Army of the Dead akhirnya sudah tayang di Netflix, tepat pada 21 Mei 2021. Tujuh belas tahun setelah membuat debutnya sebagai sutradara dengan Dawn of the Dead pada 2014, Zack Snyder kembali ke genre zombi dengan film ini, yang menandakan produksi pertamanya untuk Netflix.

Film berpusat pada tim yang dibentuk oleh Scott Ward (Dave Bautista), untuk melakukan perampokan besar di Las Vegas. Bukan perampokan biasa, mereka harus menghadapi ratusan mayat hidup yang telah mengepung kota tersebut dan menjadikannya kota mati. Perjalanan mereka semakin menantang dengan adanya zombi Alfa, jenis zombi yang lebih cerdas. Baca ulasannya lebih lengkapnya di sini.

Menurut laporan Snyder beberapa waktu lalu, mereka juga akan membuat serial animasi sebagai prekuel dari Army of the Dead. Para pemeran asli diketahui akan kembali menyuarakan karakter masing-masing. Prekuel lain berjudul Army of the Thieves juga dilaporkan sedang dalam pengembangan.

Dengan Army of the Dead sebagai pembuka tirai untuk seluruh Armyverse, berikut adalah pemeran-pemeran yang akan meramaikan waralaba tersebut.