Musim kedua The Umbrella Academy tampil lebih seru

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Minggu, 02 Agst 2020 16:24 WIB

Baru-baru ini Netflix telah menayangkan musim terbaru dari serial televisi The Umbrella Academy, yang menampilkan latar tahun 1960-an dengan alur cerita lebih seru.

Source: Gadgets NDTV

The Umbrella Academy telah menjadi salah satu serial televisi yang populer di Netflix, dan kini perusahaan telah menghadirkan musim kedua untuk serial televisi tersebut. Hadir dengan total 10 episode, musim kedua The Umbrella Academy menampilkan para anggotanya yang saling terpisah dan melintasi waktu ke tahun 1960-an. 

Kemudian masing-masing anggota The Umbrella Academy ini menyesuaikan diri mereka dengan kehidupan barunya dalam garis waktu tersebut. Kemudian Five berhasil melintasi waktu ke tahun 1963-an, urutan paling terakhir dibanding para saudaranya. Sayangnya Five harus terkejut karena melihat para saudaranya yang terlibat dalam peperangan dan menyebabkan kiamat. 

Untungnya, Five berhasil melintasi waktu 10 hari sebelum terjadinya peperangan tersebut. Hal ini membuat Five harus mengumpulkan anggota keluarganya dan mencegah terjadinya peperangan. Tentunya ini menjadi hal yang sulit dilakukan, karena masing-masing saudaranya telah menjalani kehidupan baru mereka. Terutama Allison yang telah menikah dan memiliki perkumpulan orang berkulit hitam. 

Menurut saya, alur cerita musim kedua The Umbrella Academy cukup mirip dengan musim sebelumnya. Di mana, Five yang kembali datang dari masa depan dan harus menyatukan kembali anggota keluarganya untuk mencegah kiamat. Hanya saja, setiap episode baru ini tampil lebih cepat alurnya dan lebih menarik untuk ditonton dibanding musim sebelumnya.