sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Minggu, 02 Agst 2020 16:24 WIB

Musim kedua The Umbrella Academy tampil lebih seru

Baru-baru ini Netflix telah menayangkan musim terbaru dari serial televisi The Umbrella Academy, yang menampilkan latar tahun 1960-an dengan alur cerita lebih seru.

Musim kedua The Umbrella Academy tampil lebih seru
Source: Gadgets NDTV

The Umbrella Academy telah menjadi salah satu serial televisi yang populer di Netflix, dan kini perusahaan telah menghadirkan musim kedua untuk serial televisi tersebut. Hadir dengan total 10 episode, musim kedua The Umbrella Academy menampilkan para anggotanya yang saling terpisah dan melintasi waktu ke tahun 1960-an. 

Kemudian masing-masing anggota The Umbrella Academy ini menyesuaikan diri mereka dengan kehidupan barunya dalam garis waktu tersebut. Kemudian Five berhasil melintasi waktu ke tahun 1963-an, urutan paling terakhir dibanding para saudaranya. Sayangnya Five harus terkejut karena melihat para saudaranya yang terlibat dalam peperangan dan menyebabkan kiamat. 

Untungnya, Five berhasil melintasi waktu 10 hari sebelum terjadinya peperangan tersebut. Hal ini membuat Five harus mengumpulkan anggota keluarganya dan mencegah terjadinya peperangan. Tentunya ini menjadi hal yang sulit dilakukan, karena masing-masing saudaranya telah menjalani kehidupan baru mereka. Terutama Allison yang telah menikah dan memiliki perkumpulan orang berkulit hitam. 

Source: Syfy

Menurut saya, alur cerita musim kedua The Umbrella Academy cukup mirip dengan musim sebelumnya. Di mana, Five yang kembali datang dari masa depan dan harus menyatukan kembali anggota keluarganya untuk mencegah kiamat. Hanya saja, setiap episode baru ini tampil lebih cepat alurnya dan lebih menarik untuk ditonton dibanding musim sebelumnya. 

Di musim kedua ini juga lebih menampilkan kekuatan dari para anggota The Umbrella Academy ini. Berbeda dari musim pertama, di mana kekuatan mereka hanya banyak ditampilkan pada episode akhir musim. Pasalnya pada episode pertama di musim kedua ini telah menampilkan semua anggota The Umbrella Academy menunjukkan masing-masing kekuatannya. 

Source: Den of Geek

Tentunya musim kedua ini juga menampilkan adegan aksi yang seru, termasuk perkelahian. Bagi saya, adegan aksi di musim kedua ini tampil lebih seru dibanding musim sebelumnya. Bukan hanya itu, musim kedua juga menampilkan unsur romantis pada beberapa anggota The Umbrella Academy. Termasuk karakter Diego dengan temannya, dan Allison yang telah menikah dengan pria baru. 

Secara keseluruhan, musim kedua serial televisi The Umbrella Academy tampil lebih menarik dibanding musim sebelumnya. Pasalnya ini menampilkan alur yang lebih cepat di setiap episodenya, dan lebih memperlihatkan kekuatan dari para anggota The Umbrella Academy. Tentunya dengan latar tahun 1960-an, membuat serial ini terasa unik dan menarik untuk ditonton dibanding seri sebelumnya. 

Sementara itu, The Umbrella Academy merupakan serial televisi yang diadaptasi dari seri buku komik dengan judul sama dan diterbitkan oleh Dark Horse Comics. Serial ini dikembangkan oleh Steve Blackman dan Jeremy Slater untuk Netflix, menceritakan keluarga disfungsional yang terdiri dari anak-anak yang diadopsi dan masing-masing memiliki kekuatan super. The Umbrella Academy juga diproduksi oleh Borderline Entertainment, Dark Horse Entertainment dan Universal Cable Productions.

Share
back to top