Mothers, dan 3 film Korea lainnya segera hadir di Viu

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 05 Feb 2021 11:29 WIB

Viu menghadirkan empat film Korea Selatan yang telah meraih penghargaan dan menuai pujian dari para sineas film.

Source: Viu

Februari di Viu akan diisi dengan film-film asal Korea Selatan yang telah meraih penghargaan dan menuai pujian dari para sineas film. Dari cerita haru seorang ibu sambung, hingga seorang altlet wanita yang ingin mematahkan stereotip tentang kesetaraan gender. Berikut empat film Korea Selatan yang bisa kamu tonton mulai bulan ini di Viu.

Mothers

Setelah ditinggal suami karena kecelakaan, Hyo-jin (Im Soo-jung) harus mengurus anak dari mantan istri suaminya. Jong-wook (Yoon Chan-young), terpaksa pindah ke rumah ibu sambungnya setelah sang nenek menderita demensia. Meski sudah berusaha mendekatkan diri dengan Jong-wook, Hyo-jin tidak disambut baik oleh anak itu. Ia rupanya sedang mencari kebenaran tentang kematian ibu kandung yang diharapkan masih hidup.

Film yang diluncurkan pada 2017 lalu ini telah meraih kategori Jury Award di Vesoul International Film Festival of Asian Cinema, Prancis, pada 2018. Pada tahun yang sama, Mothers diputar di Busan International Film Festival dan menerima reaksi positif dari para sineas film. Kamu bisa menyaksikan kisah haru seorang ibu sambung di Viu pada 27 Februari 2021.

Tag