Millie Bobby Brown akan produseri drama di Netflix

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 12 Sep 2019 11:09 WIB

Pemeran Stranger Things, Millie Bobby Brown akan menjadi produser untuk drama "A Time Lost" di Netflix.

Source: NME.com

Netflix dikabarkan sedang mengembangkan drama terbarunya berjudul "A Time Lost". Drama yang berdasarkan kisah asli ini akan diproduseri oleh Millie Bobby Brown dan saudara perempuannya Paige Brown. Pemeran Stranger Things ini bekerjasama dengan PCMA Productions.

Dilansir dari Variety (10/9), Millie juga akan dibantu oleh Paige Brown dan ayahnya Robert Brown yang bertugas sebagai produser eksekutif. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Netflix atas kepercayaan mereka pada kami dan kisah indah ini, yang telah kami habiskan bertahun-tahun untuk menulis dan mengembangkannya. Drama ini bercerita tentang persahabatan, keluarga, dan bagaimana melewati berbagai rintangan. Ini merupakan kerja cinta, secara harafiah," kata Millie Bobby Brown dan Paige Brown. 

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat nama aktor yang akan bermain dalam drama tersebut. Namun diperkirakan, drama ini akan berfokus pada perseteruan lama antara dua keluarga Long Island, yang harus menerima kenyataan ketika salah satu anak perempuan remaja mereka didiagnosis menderita kanker. 

"Millie adalah bakat kreatif yang luar biasa. Kami beruntung memilikinya di keluarga kami sejak awal karirnya. Sungguh menggetarkan hati menyaksikan Millie membawa visinya yang berbeda ke layar, sekarang sebagai penulis dan produser, bersama saudara perempuannya dalam film yang luar biasa ini," kata Vice President Original Feature Film & Documentary Netflix, Lisa Nishimura.