Millie Bobby Brown akan produseri drama di Netflix

Pemeran Stranger Things, Millie Bobby Brown akan menjadi produser untuk drama "A Time Lost" di Netflix.

Millie Bobby Brown akan produseri drama di Netflix Source: NME.com

Netflix dikabarkan sedang mengembangkan drama terbarunya berjudul "A Time Lost". Drama yang berdasarkan kisah asli ini akan diproduseri oleh Millie Bobby Brown dan saudara perempuannya Paige Brown. Pemeran Stranger Things ini bekerjasama dengan PCMA Productions.

Dilansir dari Variety (10/9), Millie juga akan dibantu oleh Paige Brown dan ayahnya Robert Brown yang bertugas sebagai produser eksekutif. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Di balik animasi luar biasa Frozen 2

Alasan Christian Bale tidak melanjutkan trilogi The Dark Knight

Keanu Reeves ada di cuplikan film SpongeBob terbaru


"Kami sangat berterima kasih kepada Netflix atas kepercayaan mereka pada kami dan kisah indah ini, yang telah kami habiskan bertahun-tahun untuk menulis dan mengembangkannya. Drama ini bercerita tentang persahabatan, keluarga, dan bagaimana melewati berbagai rintangan. Ini merupakan kerja cinta, secara harafiah," kata Millie Bobby Brown dan Paige Brown. 

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat nama aktor yang akan bermain dalam drama tersebut. Namun diperkirakan, drama ini akan berfokus pada perseteruan lama antara dua keluarga Long Island, yang harus menerima kenyataan ketika salah satu anak perempuan remaja mereka didiagnosis menderita kanker. 

"Millie adalah bakat kreatif yang luar biasa. Kami beruntung memilikinya di keluarga kami sejak awal karirnya. Sungguh menggetarkan hati menyaksikan Millie membawa visinya yang berbeda ke layar, sekarang sebagai penulis dan produser, bersama saudara perempuannya dalam film yang luar biasa ini," kata Vice President Original Feature Film & Documentary Netflix, Lisa Nishimura. 

Sementara Millie yang berusia 15 tahun, telah membintangi serial Netflix "Stranger Things". Di mana ia telah menerima dua nominasi Emmy dari serial tersebut. Dia juga telah bermain dalam film "Godzilla: King of the Monsters" pada awal tahun ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Netflix Film