MEGAN vs. Chuchky, siapa yang akan menang?

Oleh: Zhafira Chlistina - Minggu, 29 Jan 2023 14:50 WIB

Karena kesamaan kedua karakter, muncul pertanyaan siapakah yang akan menang dalam pertarungan M3GAN vs. Chucky?

Kehadiran M3GAN di layar lebar mengingatkan kita dengan boneka pembunuh Chucky. Keduanya sama-sama membangkang dari pemilik dan penciptanya, dan melakukan hal keji kepada manusia. Karena kesamaannya ini, muncul pertanyaan siapakah yang akan menang dalam pertarungan M3GAN vs. Chucky?

Dalam reboot Child Play 2019, asal-usul Chucky diubah dan dalam iterasi saat ini, dia lebih mirip dengan M3GAN daripada pendahulunya yang terinspirasi secara supernatural. Berkat bug dalam pemrogramannya dan beberapa kerusakan fisik, Chucky terlalu protektif sampai membunuh siapa saja yang mengancam teman utamana, Andy.

Namun, meskipun Chucky memiliki lebih banyak kesamaan dengan robot pembunuh daripada sebelumnya, M3GAN masih lebih unggul karena beberapa alasan:

1. M3GAN lebih besar daripada Chucky

Gemma merancang M3GAN agar mirip dengan gadis sungguhan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika M3GAN secara fisik lebih besar dari Chucky, dengan rentang lengan yang jauh lebih lebar dan kaki yang lebih panjang sehingga dua kali lebih tinggi dari Chucky. Ini memungkinkannya mencapai permukaan yang tinggi.