Lee Seung Gi kembali berperan dalam drama berjudul Mouse

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 25 Feb 2021 09:08 WIB

Mouse merupakan drama Korea TVN yang mengisahkan pemburuan Lee Seung Gi pada psikopat yang telah melakukan pembunuhan berantai.

Source: Viu

Viu baru saja mengumumkan tanggal main untuk drama thriller Mouse. Drama Korea ini dibintangi oleh aktor papan atas, yakni Lee Seung-Gi yang sudah lama absen dari layar drama. Bagi kalian yang merindukan Seung-Gi dengan peran ciamiknya, drama ini tidak boleh dilewatkan.

Mouse akan tayang di Viu pada 4 Maret mendatang. Drama ini berkisah tentang perjalanan memburu psikopat yang menebar ketakutan di penjuru negara. Cerita drama ini berpusat pada Jung Ba-Reum (Lee Seung Gi), seorang perwira polisi muda yang bekerja di sebuah pos polisi. Ia akan menghadapi pembunuh psikopat yang selanjutnya mengubah kehidupannya secara drastis.

Agar semakin siap menyaksikan cerita thriller ini, berikut bocoran seputar drama yang harus kamu ketahui.

  • Jalan cerita yang membuat jantung berdebar

Penulis naskah terinspirasi dari kisah kelam pembunuhan yang terjadi di sekolah dasar Incheon pada 2017 lalu. Di dalam drama, pembunuhan keji berantai ini dilakukan oleh seorang psikopat yang tidak menyesali sedikitpun perbuatannya. Jeong Ba-Reum bersama Go Moo Chi (Lee hee Joon) harus mengungkap teka-teki di balik perilaku para psikopat.

  • Kembalinya aksi Lee Seung Gi

Setelah sibuk berkarir sebagai entertainer di berbagai acara tv dan variety show, akhirnya Seung-Gi kembali ke karir aktingnya. Ia juga dikenal sebagai aktor dengan aksi menggunakan otot-otot tubuhnya. Selama perjalanan memburu psikopat, pasti akan banyak menghadirkan akting aksi dari Seung-Gi yang keren untuk ditonton.