Kumpulan adegan romantis yang ada di drama Korea

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 06 Mar 2021 12:01 WIB

Drama Korea sarat akan adegan-adegan romantis yang berbeda dari drama lain. Berikut kumpulan adegan romantis yang ada di drama Korea.

Daftar pecinta drama Korea terus bertambah, terlebih selama pandemi ketika orang-orang kekurangan hiburan untuk ditonton. Drama Korea memang tidak pernah salah untuk dijadikan bahan tontonan karena selain alur ceritanya yang unik, mereka juga menawarkan banyak genre. Romansa adalah salah satu keahlian yang dimiliki drama Korea.

Sudah banyak drama yang memiliki tendangan membekas dari adegan-adegan romansanya. Yang paling melegenda pada masanya mungkin Descendents of the Sun. Sejak saat itu, gelombang pecinta drama Korea semakin besar di Indonesia, membicarakan banyak momen-momen romantis yang terjadi antara Kapten Yoo dan dr. Kang. 

Nah, selain DotS, berikut kumpulan drama Korea dengan adegan romantis yang bikin gemas kalau diingat-ingat. Selamat menghayal, Sahabat Tek.

  • Seo Dan & Seung Jun - Crash Landing on You

Menurut Saya, adegan romansa lebih terasa apabila terjadi pada karakter antagonis. Seperti dalam drama Crash Landing on You, ada banyak adegan yang menyayat hati, bukan dari pemeran utama melainkan second lead wanita, yakni Seo Dan (Seo Ji Hye).