Yuk kenalan dengan karakter di film Moonfall

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 08 Feb 2022 16:08 WIB

Moonfall mengikuti kisah dua astronot dan ahli teori konspirasi yang menyadari hal aneh sedang terjadi pada bulan.

Moonfall saat ini meramaikan dinding bioskop di Indonesia, sebagai film petualangan sci-fi yang dibintangi Halle Berry. Film ini disutradarai oleh Roland Emmerich yang juga menggarap film bencana lainnya meliputi 2012 dan The Day After Tomorrow. Emmerich bersama Harald Kloser dikabarkan menulis skenario film dan dibantu oleh Spender Cohen.

Film ini mengikuti kisah dua astronot dan ahli teori konspirasi yang menyadari hal aneh sedang terjadi pada bulan. Setelah meyakini Bulan telah terlempar dari orbit, Jo Fowler, Brian Harper, dan K.C. Houseman bersiap untuk misi menyelamatkan Bumi dari kehancuran oleh objek luar angkasa yang jatuh.

Emmerich mengumpulkan cukup banyak pemain di Moonfall, termasuk Halle Berry, Patrick Wilson, dan John Bradley. Lebih lanjut, berikut panduan karakter utama dan pendukung Moonfall, lengkap dengan filmografinya agar Sahabat Tek mengenali pemain saat menonton filmnya.

  • Jocinda "Jo" Fowler (Halle Berry)

Jo Fowler adalah seorang eksekutif NASA dan mantan astronot yang mencoba untuk menghentikan bulan agar tidak menabrak Bumi. Halle Berry adalah aktor dan sutradara ulung yang baru-baru ini membintangi dan menyutradarai Bruised sebagai debutnya untuk Netflix.