5 Hal yang harus diketahui tentang Black Krrsantan, karakter baru di The Book of Boba Fett

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 15 Jan 2022 11:43 WIB

Black Krrsantan adalah pemburu Wookiee bounty yang baru-baru ini muncul di The Book Of Boba Fett. Apa yang harus diketahui penonton tentang karakternya?

Salah satu hal mengejutkan dalam serial Disney+ Hotstar yang kini sedang tayang, The Book of Boba Fett adalah kemunculan seorang pemburu Wookie bernama Black Krrsantan. Dia adalah karakter baru dan kurang dikenal di alam semesta Star Wars. Dalam serial, Black Krrsantan bekerja untuk sepupu kembar Jabba the Hutt, untuk mengancam Boba.

Black Krrsantan adalah petarung Wookie yang hebat dan mengancam kehidupan Boba Fett. Namun, ada lebih banyak hal tentang Krrsantan yang tidak diketahui banyak penonton. Berikut ini kami sajikan 5 hal yang harus Sahabat Tek ketahui tentang Black Krrsantan.

  • Membantu menggagalkan upaya pembunuhan Kaisar Palpatine

Krrsantan bekerja dengan Doctor Aphra selama bertahun-tahun. Dia bahkan pernah memburu Aphra atas nama Darth Vader dan Tagge Corporation. Namun, keduanya juga bekerja sama untuk menghentikan upaya pembunuhan terhadap Kaisar Palpatine.

Upaya pembunuhan ini dilakukan oleh Pitina Mar-Mas Voor, seorang propagandis yang melayani Empire. Aphra dan Krrsantan mengungkap konspirasi Voor ke publik, yang menyebabkan Darth Vader membunuh Voor.