Kandidat terbaik anggota baru Avengers di Fase 6 MCU

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 03 Feb 2023 15:16 WIB

Siapa yang akan menjadi kandidat terbaik The Next Avengers di Avengers: The Kang Dynasty? Berikut daftarnya.

Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars menjadi tonggak penting dalam alur cerita Marvel Cinematic Universe Fase 6. Setelah kehilangan tiga pahlawan supernya di Infinity War dan Endgame - Iron Man, Black Widow, dan Captain America - kini waktunya bagi studio untuk memperkenalkan anggota baru Avengers.

Tidak semua pahlawan baru di Fase 4 dan Fase 5 akan menjadi Avengers. Ini karena mereka terlalu banyak dan tidak ada yang difokuskan lebih lanjut. Lalu, siapa yang akan menjadi kandidat terbaik The Next Avengers? Berikut daftarnya dilansir dari ScreenRant (3/2).

  • Hercules

Adegan mid-credit Thor: Love and Thunder memperkenalkan Brett Goldstein sebagai Hercules. Karena ini, banyak orang mengasumsikan bahwa Marvel akan mempertemukan Hercules dan Thor di film solo kelimanya yang akan datang. Namun karena Thor 5 belum dikonfirmasi, kemungkinan Hercules akan muncul di The Kang Dynasty atau Secret Wars.

Dalam Marvel Comics, Hercules memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu anggota Avengers yang paling penting. Bergabung pada pertengahan 1960-an, Lion of Olympus memiliki dua masa tugas yang panjang dan tak terlupakan bersama grup selama 1980-an dan 1990-an.