Ini dia daftar penjahat yang akan hadir di Spider-Man: No Way Home

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 25 Agst 2021 14:27 WIB

Trailer pertama Spider-Man: No Way Home menunjukkan beberapa karakter penjahat Marvel yang mungkin akan muncul dalam film.

Source: ScreenRant

Trailer Spider-Man: No Way Home pertama menampilkan beberapa penjahat Marvel yang akan dilawan oleh Peter Parker. Film akan meneruskan nasib Parker setelah identitasnya diungkap oleh Mysterio.

Seperti yang sudah digadang-gadang sebelumnya, Spider-Man: No Way Home akan terhubung dalam multiverse Marvel. Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange akan bergabung dalam film dan membantu Parker melawan para penjahat. Untungnya, trailer mengungkap sebagian besar penjahat yang akan hadir dalam film ini. Berikut daftarnya.

  • Doc Ock 

Meskipun sudah tewas setelah melawan Peter Parker versi Tobey Maguire pada film sebelumnya, namun Otto Octavius (Alfred Molina) atau Doc Ock kembali muncul dalam trailer Spider-Man 3. Doc Ock sepertinya memiliki peran besar dalam film ini, karena dia adalah satu-satunya villain yang secara jelas ditampilkan Marvel dalam trailer.

Dalam trailer, Doc Ock muncul di tengah jalan raya yang sedang diserang dan menyapa Peter Parker. Entah apakah sapaan yang dia berikan ditujukan untuk Peter Parker versi Maguire atau Holland. Namun yang pasti, tidak ada tanda-tanda Maguire dalam trailer ini.