High Class, The Veil, dan drakor baru lainnya akan segera hadir di Viu sepanjang September 2021

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 07 Sep 2021 09:30 WIB

High Class, drama Korea dengan genre setipe dengan Penthouse dan SKY Castle akan tayang 8 September di Viu.

Source: Viu Indonesia

Saat ini kita sudah memasuki bulan September. Meskipun aturan PPKM masih terus berlanjut, serangkaian drama Korea terbaru siap menemani Sahabat Tek sepanjang September ini di platform streaming Viu. Siap-siap juga bagi penggemar Penthouse dan SKY Castle, karena drama setipe itu akan tayang tidak lama lagi. 

Selain drama makjang, masih banyak genre lainnya dari drama Korea yang akan hadir di Viu. Berikut daftar 5 drakor baru yang akan tayang September 2021 di Viu.

  • High Class

Seperti yang disebutkan sebelumnya, drama ini termasuk drama makjang yang satu genre dengan The Penthouse dan SKY Castle. Drama akan menyajikan konflik penuh intrik yang diawali dengan kasus pembunuhan hingga perselingkuhan. 

Tayang 8 September, High Class menyoroti kehidupan para wanita glamor di pulau surga yang dipenuhi kebohongan dan kemunafikan di balik kehidupan mewah mereka. Cerita akan berpusat pada Song Yeo Wool (Jo Yeo Jung), seorang pengacara sukses yang turun tahta secara sekejap setelah dijebak oleh pembunuh suaminya.

Demi mengungkap kebenaran, Yeo Wool menempuh jalan yang berbahaya, serta bertekad menemukan wanita yang telah berselingkuh dengan mendiang suami.