Endless Nightmare, gim horor yang bisa bikin jantung tidak keruan

Oleh: Tesalonica - Minggu, 20 Sep 2020 10:57 WIB

Menurut saya gim ini memiliki keunikan tersendiri sebagai gim horor yang bisa dimainkan melalui smartphone. Elemen-elemen yang mendukung seperti tampilan dan audio dapat membangun rasa ketakutan pada saat memainkannya.

Bagi kalian pecinta games horror, Endless Nightmare sepertinya cocok untuk kalian coba. Gim bergenre horor ini dirilis tanggal 30 April 2020 dan dikembangkan oleh 707 Interactive. Gim ini dapat didownload melalui Google Play Store atau App Store, jadi bisa dimainkan baik oleh pengguna smartphone Android ataupun iOS.

Endless Nightmare memilik ciri khas gameplay yang akan membuat suasana permainan menjadi menegangkan dengan tampilan grafis serta alur cerita yang membuat penasaran. Oleh karena itu ada sebuah peringatan ketika Anda mulai memainkan gim ini, terutama untuk kalian yang tidak bisa terlalu lama memainkan gim bergenre horor.

Gim ini memiliki tingkat level yang berbeda yaitu Simple, Normal, hingga yang paling menegangkan adalah Nightmare. Namun, untuk level Normal dan Nightmare belum bisa untuk dimainkan karena masih terkunci. Pilihannya adalah level Simple. Disini pemain akan mulai bermain dengan mengikuti clue yang diberikan untuk menelusuri teka-teki yang ada.

Alur cerita yang ditawarkan dalam permainan tersebut memiliki keunikan karena menceritakan sebuah kisah yang menyedihkan. Gim mini akan membuat kalian turut merasakan kesedihan dari cerita yang ada.