Daftar drama yang akan tayang Juli di Viu, Doyoung NCT debut akting

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 01 Jul 2022 12:39 WIB

Juli menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh penggemar boy group NCT karena salah satu anggotanya, Doyoung, melakukan debut akting dalam drama berjudul Dear X Who Doesn’t Love Me.

Memasuki bulan baru, menandai deretan judul baru film dan drama Korea dan variety show di platform video streaming OTT, Viu. Juli menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh penggemar boy group NCT karena salah satu anggotanya, Doyoung, melakukan debut akting dalam drama berjudul Dear X Who Doesn’t Love Me.

Selain itu, aktris pemeran Business Proposal dan I Wanna Hear Your Voice, Kim Se Jeong akan kembali melakoni peran barunya dalam drama Today's Webtoon. Lebih lanjut, berikut ini daftar tayangan baru Viu yang bisa Sahabat Tek tonton selama bulan Juli.

Dear X Who Doesn’t Love Me

Drama ini berpusat pada karakter Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), mahasiswi yang bercita-cita menjadi penulis lirik lagu, dengan buku catatan misteriusnya. Sayangnya, ia tidak memiliki kehidupan percintaan sepanjang hidupnya yang mungkin bermanfaat untuk membuat lirik lagu. Namun, Seo Hee Soo memiliki sahabat pria, Jung Si Ho (Kim Doyoung).

Rupanya, buku catatan misterius yang dimiliki Hee Soo dapat membuat percintaan menjadi kenyataan bagi penulisnya. Si Ho yang mengetahui hal ini menjadi khawatir dengan buku tersebut.