Disney pastikan Johnny Depp tak perankan Captain Jack Sparrow lagi

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 28 Okt 2018 13:31 WIB

Saat ini diketahui jika Johnny Depp sedang diterpa banyak masalah. dan tampaknya, Disney kurang suka image mereka tercoreng karena hal tersebut.

Jack Sparrow (Disney)

Disney baru-baru ini dikabarkan akan melakukan reboot terhadap salah satu waralaba terlaris mereka, yakni Pirates of the Caribbean. Mereka pun telah menunjuk Stuart Beattie sebagai salah satu penulis skenario untuk rencana reboot tersebut.

Namun sayangnya, Johnny Depp yang sudah terpatri di banyak ingatan penggemar film sebagai karakter Captain Jack Sparrow t, tidak akan terlibat kembali dalam film reboot ini. Bahkan, hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Beattie.

“Saya pikir dia memiliki momen yang hebat. Jelas, dia membuat karakter itu miliknya dan itu menjadi karakter yang paling terkenal untuk saat ini," kata Beattie.

"Anak-anak di seluruh dunia mencintainya sebagai karakter itu. Jadi saya pikir itu sangat bagus untuknya, itu sangat bagus untuk kami, jadi saya sangat, sangat senang tentang itu."

Beattie melanjutkan bahwa Depp saat ini telah mengalami masa yang cukup bergejolak. Disney pun beberapa kali menentang film yang digarap oleh studionya untuk mendatangkan bintang nyentrik tersebut.

Tag