Disney pastikan Johnny Depp tak perankan Captain Jack Sparrow lagi

Saat ini diketahui jika Johnny Depp sedang diterpa banyak masalah. dan tampaknya, Disney kurang suka image mereka tercoreng karena hal tersebut.

Disney pastikan Johnny Depp tak perankan Captain Jack Sparrow lagi Jack Sparrow (Disney)

Disney baru-baru ini dikabarkan akan melakukan reboot terhadap salah satu waralaba terlaris mereka, yakni Pirates of the Caribbean. Mereka pun telah menunjuk Stuart Beattie sebagai salah satu penulis skenario untuk rencana reboot tersebut.

Namun sayangnya, Johnny Depp yang sudah terpatri di banyak ingatan penggemar film sebagai karakter Captain Jack Sparrow t, tidak akan terlibat kembali dalam film reboot ini. Bahkan, hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Beattie.

“Saya pikir dia memiliki momen yang hebat. Jelas, dia membuat karakter itu miliknya dan itu menjadi karakter yang paling terkenal untuk saat ini," kata Beattie.

"Anak-anak di seluruh dunia mencintainya sebagai karakter itu. Jadi saya pikir itu sangat bagus untuknya, itu sangat bagus untuk kami, jadi saya sangat, sangat senang tentang itu."

Beattie melanjutkan bahwa Depp saat ini telah mengalami masa yang cukup bergejolak. Disney pun beberapa kali menentang film yang digarap oleh studionya untuk mendatangkan bintang nyentrik tersebut.

Dia telah mengalami perceraian dengan Amber Heard di tengah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, laporan kecanduan alkohol, dan spekulasi tentang kesehatannya. Ada juga laporan terbaru tentang masalah keuangan dan tuntutan hukum dengan mantan mitra bisnisnya.

Meski begitu, dia mengatakan bahwa tidak ada orang yang bisa memerankan karakter ini sebaik Depp. Beattie berpikir Jack Sparrow akan dihitung sebagai salah satu peran paling mengesankan bagi Depp, karena kesuksesan film dan bagaimana karakter itu bergema di ingatan anak-anak, seperti lapor Comicbook (27/10)

"Saya pikir Jack Sparrow akan menjadi warisannya. Ini satu-satunya karakter yang ia mainkan lima kali, karakter yang ia kenakan untuk mengunjungi anak-anak di rumah sakit, itulah yang akan diingatnya," kata Beattie.

Sekadar informasi, Beattie telah mengkonfirmasi laporan bahwa Disney sedang menjajaki kemungkinan reboot film waralaba itu dengan penulis skenario Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick.

"Mudah-mudahan mereka akan membawa banyak subversi komedi yang hebat," kata Beattie.

"Saya tertawa dari kursi saya, saat kredit pembukaan Deadpool. Jadi saya penggemar berat orang-orang itu dan saya berharap mereka melakukan sesuatu yang sangat istimewa." katanya.

Depp saat ini memiliki peran sebagai Grindlewald dalam film Fantastic Beast baru, yang telah menyebabkan banyak penggemar mengkritik waralaba, Warner Bros, sekaligus pencipta seri itu, J.K. Rowling. Depp akhirnya memecah keheningannya pada reaksi penggemar, mencela tuduhan palsu yang dilakukan terhadap dirinya.

"Saya akan jujur ​​kepada kalian, saya merasa kasihan karena J.K. harus meredakan semua perasaan yang tidak enak dari orang-orang di luar sana. Saya merasa tidak enak bahwa dia harus menanggung itu. Tapi akhirnya, ada kontroversi nyata. Faktanya tetap aku dituduh bersalah, itulah sebabnya saya menuntut surat kabar Sun untuk pencemaran nama baik karena mengulangi tuduhan palsu," kata Depp.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: