Deretan hal misterius yang ada di Sisyphus: The Myth

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 27 Feb 2021 11:04 WIB

Drama Netflix Sisyphus: The Myth menceritakan tentang perjalanan waktu dari masa depan ke masa kini menggunakan alat transmisi kuantum.

Pernahkan terbersit dalam pikiran Sahabat Tek untuk memperbaiki suatu penyesalan dengan kembali ke waktu tersebut? Impossible memang, namun hal ini mungkin terjadi di Sisyphus: The Myth. Drama Korea ini mengisahkan sebuah teknologi perjalanan waktu, di mana orang-orang dari masa depan berkunjung ke masa kini menggunakan alat transmisi kuantum. Namun, tampaknya dalam penerapan teknologi tersebut tersimpan sebuah intrik yang belum dapat diketahui sepanjang episode 1-4. 

Seo-hee (Park Shin Hye) yang merupakan salah satu fokus cerita setelah Han Tae Sul (Cho Seung-Woo) seperti memiliki misi untuk mengubah sesuatu. Seperti yang ia katakan di episode 4, setiap orang yang datang membawa penyesalan mereka dan berencana untuk memperbaikinya. Selain tujuan Seo-hee yang belum diketahui dengan jelas, berikut Tek.id rangkum hal-hal aneh dan misterius yang ada di sepanjang episode awal The Myth. 

  • Koper hitam besar 

Koper menjadi salah satu benda terpenting dalam drama. Ini merupakan satu-satunya barang yang dibawa para penjelajah waktu. Anehnya, Saya belum mengerti jelas kegunaan koper ini. Selain untuk membawa benda-beda penting, apakah mereka akan baik-baik saja apabila koper itu hilang? 

Jika kembali ke episode dua, Tae Sul menemukan koper kakaknya, Han Tae San di tengah ladang rumput. Dan Tae San terlihat hadir di acara konferensi pada episode 4. Setidaknya ini menunjukkan bahwa mereka masih bisa menjalani hidup tanpa koper tersebut. Mungkin isi dari koper itu yang lebih penting, mengingat kunci yang ada di koper Tae San sangat diburu oleh Perantara maupun Biro Kontrol.