Deretan Film tahun 2000-an yang paling seru ditonton ulang

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 21 Jan 2021 16:07 WIB

Film tahun 2000-an memang memiliki daya tariknya sendiri sehingga masih seru apabila ditonton ulang.

Source: ScreenRant

Film yang diproduksi tahun 2000-an seperti memiliki elemen tersembunyi yang membuat orang-orang ingin kembali menontonnya. Tampaknya tiap dekade mempunyai ikon film klasiknya masing-masing. Meski bukan film terbaik atau yang paling terkenal di masa kini, ada kalanya penonton ingin menikmati sensasi, tawa, dan tontonan sederhana dari film lawas tersebut. Tanpa berlama-lama, berikut 6 film tahun 2000-an yang paling banyak ditonton kembali.

  • Anchorman (2004)

Salah satu masalah apabila kita menonton film komedi adalah lawakannya yang basi apabila diputar ulang. Namun, tidak bagi Anchorman. Film ini tetap menjadi perjalanan yang lucu dan tidak masuk akal, terlepas seberapa sering ditonton. Will Ferrel memberikan penampilan ikonik sebagai Ron Burgundy, didukung pemeran kocak lainya yang berhasil menghidupkan kisah tahun 70-an.

  • Lord of the Rings: Return of King (2003)

Meski memiliki total jam putar selama tiga jam, namun tidak menutup kemungkinan bagi Lord of the Rings: Return of King masuk dalam daftar ini. Return of the King benar-benar memberikan pukulan terbesar tidak peduli berapa kali ditonton. Ini menawarkan pengalaman sinematik yang emosional, mengasyikkan, dan tak terlupakan yang layak untuk sering ditonton berulang kali.

Tag