Deretan film Netflix yang akan hadir sepanjang 2021

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 14 Jan 2021 12:31 WIB

Netflix kabarnya akan meluncurkan film baru setiap minggunya di sepanjang tahun 2021 dengan berbagai genre.

Source: Netflix

Studio perfilman kini telah mengubah bisnisnya dengan mengandalkan platform streaming media. Netflix, salah satu platform bagi para penikmat hiburan pun menerima banyak film dari berbagai genre mulai dari aksi, horor, romansa, serta film keluarga yang akan diluncurkan di sepangjang tahun 2021. Mereka mengklaim, akan ada film baru setiap minggunya.

Film-film tersebut turut dimeriahkan oleh para bintang hollywood, seperti Chris Hemsworth, Dwayne Johnson, Gal Gadot, Ryan Reynolds, Zendaya, John David Washington, Jason Momoa, dan Leonardo DiCaprio. Tidak ketinggalan pula karya-karya sineas ternama seperti Zack Snyder, Jane Campion, Paolo Sorrentino, serta Halle Berry dan Lin-Manuel Miranda yang akan meluncurkan proyek debut penyutradaraan mereka.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut daftar film baru yang akan hadir di Netflix pada 2021 dengan tanggal yang telah dipastikan.

  • Outside the Wire – 15 Januari

Film yang disutradarai oleh Mikael Hafstrom ini bercerita tentang seorang pilot drone di masa depan bernama Harp (Damson Indris) yang dikirim ke zona militer berbahaya. Ia mendapati dirinya bekerja untuk perwira Android bernama Leo (Anthony Mackie). Harp memiliki misi untuk menemukan senjata penghancur sebelum diambil oleh para pemberontak.

  • The White Tiger – 22 Januari

Diperankan oleh Adarsh Gourav sebagai Balram Halwai yang menceritakan keberhasilannya bangkit dari kemiskinan hingga menjadi seorang pengusaha sukses di kehidupan modern India. Memulai kehidupannya sebagai supir, Balram kemudian menjadi seorang pelayan yang dikhianati majikannya dan melewati banyak ketidakadilan. Ia pun memberontak dan bangkit menjadi penguasa baru. Film ini diangkat dari novel terlaris The New York Time dan pemenang Man Booker Prize 2008. The White Tiger disutradarai oleh Ramin Bahrani.