sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Kamis, 14 Jan 2021 12:31 WIB

Deretan film Netflix yang akan hadir sepanjang 2021

Netflix kabarnya akan meluncurkan film baru setiap minggunya di sepanjang tahun 2021 dengan berbagai genre.

Deretan film Netflix yang akan hadir sepanjang 2021
Source: Netflix

Studio perfilman kini telah mengubah bisnisnya dengan mengandalkan platform streaming media. Netflix, salah satu platform bagi para penikmat hiburan pun menerima banyak film dari berbagai genre mulai dari aksi, horor, romansa, serta film keluarga yang akan diluncurkan di sepangjang tahun 2021. Mereka mengklaim, akan ada film baru setiap minggunya.

Film-film tersebut turut dimeriahkan oleh para bintang hollywood, seperti Chris Hemsworth, Dwayne Johnson, Gal Gadot, Ryan Reynolds, Zendaya, John David Washington, Jason Momoa, dan Leonardo DiCaprio. Tidak ketinggalan pula karya-karya sineas ternama seperti Zack Snyder, Jane Campion, Paolo Sorrentino, serta Halle Berry dan Lin-Manuel Miranda yang akan meluncurkan proyek debut penyutradaraan mereka.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut daftar film baru yang akan hadir di Netflix pada 2021 dengan tanggal yang telah dipastikan.

  • Outside the Wire – 15 Januari

Film yang disutradarai oleh Mikael Hafstrom ini bercerita tentang seorang pilot drone di masa depan bernama Harp (Damson Indris) yang dikirim ke zona militer berbahaya. Ia mendapati dirinya bekerja untuk perwira Android bernama Leo (Anthony Mackie). Harp memiliki misi untuk menemukan senjata penghancur sebelum diambil oleh para pemberontak.

  • The White Tiger – 22 Januari

Diperankan oleh Adarsh Gourav sebagai Balram Halwai yang menceritakan keberhasilannya bangkit dari kemiskinan hingga menjadi seorang pengusaha sukses di kehidupan modern India. Memulai kehidupannya sebagai supir, Balram kemudian menjadi seorang pelayan yang dikhianati majikannya dan melewati banyak ketidakadilan. Ia pun memberontak dan bangkit menjadi penguasa baru. Film ini diangkat dari novel terlaris The New York Time dan pemenang Man Booker Prize 2008. The White Tiger disutradarai oleh Ramin Bahrani.

  • Malcolm & Marie – 5 Februari

Diarahkan oleh Sam Levinson, film ini merupakan kolaborasi antara Zendaya dengan John David Washington yang menghadirkan drama romantis mengenai kehidupan cinta keduanya. Film berlatar pada acara perayaan pemutaran perdana film. Sang sineas (Washington), yang tengah menunggu tanggapan dari para kritikus justru menerima kebenaran dari hubungannya dengan kekasihnya (Zendaya).

  • Moxie – 3 Maret

Muak dengan lingkungan yang tidak sehat dan seksis di sekolah menengahnya, seorang remaja berusia 16 tahun yang pemalu menemukan inspirasi dari masa lalu ibunya yang penuh pemberontakan. Dia pun menerbitkan sebuah majalah secara anonim yang memicu revolusi di sekolah. Moxie turut diperankan oleh Hadley Robinson, Lauren Tsai, Patrick Schwarzenegger, Nico Hiraga, Sydney Park, Josephine Langford, Clark Gregg, Josie Totah, Alycia Pascual-Peña, Anjelika Washington, Charlie Hall, Sabrina Haskett, Ike Barinholtz, Amy Poehler, Marcia Gay Harden.

  • Yes Day – 12 Maret

Yes Day merupakan hari di mana anak-anak Allison dan Carlos dapat menciptakan peraturan sendiri selama 24 jam ke depan. Hal ini dikarenakan kedua orangtua tersebut merasa selalu mengatakan "Tidak" kepada anak-anak dan rekan kerja mereka. Tidak disangka, hari tersebut menghasilkan petualangan baru di sekitar Los Angeles. Yes Day disutradarai oleh Miguel Arteta.

Di samping film-film yang sudah disebutkan di atas, Netflix juga tengah menyiapkan sejumlah judul dengan tanggal yang belum dapat dipastikan, sebagai berikut;

  1. Red Notice,
  2. The Harder The Fall,
  3. Thunder Force,
  4. Bruised,
  5. tick, tick...BOOM!,
  6. The Kissing Booth 3,
  7. To All the Boys: Always and Forever,
  8. The Woman in the Window
  9. Escape from Spiderhead
  10. Sweet Girl
  11. Army of the Dead
  12. Back to the Outback
Share
×
tekid
back to top