Daftar film bioskop yang wajib ditonton selama libur Lebaran

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 29 Apr 2022 18:30 WIB

Selain dapat mengobati rindu, menonton bioskop juga dapat membantu menghidupkan kembali perekonomian industri film yang sempat terpuruk karena pandemi.

Setelah menunaikan ibadah puasa selama hampir 30 hari, libur Lebaran kini menanti di depan mata. Banyak hal yang bisa dilakukan selama liburan, terlebih pemerintah sudah melonggarkan aturan mudik tahun ini. Tapi bagi Sahabat Tek yang tidak pulang ke kampung halaman, hiburan di dalam kota menjadi alternatif untuk mengisi kekosongan di hari libur.

Pergi ke bioskop mungkin menjadi pilihan yang tepat. Selain dapat mengobati rindu atmosfer studio dan suara film yang menggelegar, ini juga dapat membantu menghidupkan kembali perekonomian industri film yang sempat terpuruk karena pandemi. Oleh karena itu, berikut Tek.id bagikan rekomendasi film baru yang wajib kalian tonton selama libur Lebaran!

  • Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film satu ini mungkin yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel. Beruntungnya, Marvel menetapkan tanggal rilis yang berdekatan dengan perayaan Idul Fitri 2022, sehingga tidak diragukan lagi tiket akan ludes terjual di pekan pertama film ditayangkan. 

Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film pertama Doctor Strange (2016) yang melanjutkan peristiwa di Spider-Man: No Way Home, setelah multiverse dibuka dan menandakan kehancuran. Poster terakhir yang dirilis perusahaan menunjukkan 5 varian Doctor Strange akan muncul bersama dengan varian Scarlet Witch, Wanda. Selain itu, film juga akan memperkenalkan America Chavez yang menjadi karakter kunci dunia multiverse.