Andy Serkis akan sutradarai film Venom 2

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 06 Agst 2019 11:52 WIB

Sony Pictures telah menetapkan Andy Serkis untuk menyutradarai sekuel Venom, yang direncanakan tayang pada 2020 mendatang.

Source: Screen Rant

Kabar terbaru datang dari Holywood, di mana ada kabar Andy Serkis akan mengarahkan sekuel Venom untuk Sony Pictures. Dilansir dari Hypebeast (6/8), Serkis dikabarkan mengarahkan serangkaian sutradara potensial untuk Venom 2 tersebut, termasuk Travis Knight dan Rupert Wyatt, yang sebelumnya juga menjadi kandidat sutradara. 

Venom 2 akan menjadi film garapan Serkis terbaru, setelah mengarahkan film Breathe tahun 2017 dan film Mowgli: Legend of the Jungle tahun 2018 lalu. Kabarnya film ini akan dimulai syutingnya pada musim gugur dan direncanakan tayang perdana pada Oktober 2020 mendatang. Sekuel ini dikabarkan juga akan membawa Woody Harrelson sebagai penjahat Cletus Kasady atau lebih dikenal Carnage. 

Tentunya sekuel ini juga akan kembali menampilkan Tom Hardy sebagai jurnalis bernama Eddie Brock yang terinfeksi simbiot alien. Sementara Venom pertama telah mampu meraup USD856 juta atau setara dengan Rp12,2 triliun di box office global. Film tersebut juga dibintangi oleh Michelle Williams dan Riz Ahmed. 

Di sisi lain, Sony Pictures juga sedang mempersiapkan film Morbius. Film ini juga akan dimainkan oleh Jared Leto sebagai Morbius the Living Vampire atau Dr. Michael Morbius. Kabarnya akan menceritakan tentang ahli biokimia Michael Morbius yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah langka, namun secara tidak sengaja menginfeksi dirinya sendiri menjadi vampir. Direncanakan film Morbius akan tayang perdana pada 30 Juli 2020 mendatang, dengan disutradarai oleh Daniel Espinosa.