A World of the Married, drakor yang bikin gemas

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 15 Mei 2020 03:46 WIB

Serial A World of the Married tampilkan cerita yang cukup banyak kita temui dalam kehidupan sehari-hari sehingga membuat para penontonnya merasa gemas.

Source: mainmain.id

A World of the Married menjadi serial drama korea yang sedang populer saat ini di Indonesia. Serial dengan total 16 episode ini disutradarai oleh Mo Wan-il, yang sebelumnya mengarahkan serial Misty tahun 2018 silam, sedangkan naskahnya ditulis oleh Joo Hyun. 

Serial ini berfokus pada kehidupan rumah tangga seorang dokter bernama Ji Sun-woo (diperankan oleh Kim Hee-ae) dengan suaminya bernama Lee Tae-oh (diperankan oleh Park Hae-joon). Pada episode pertama, serial ini dibuka dengan menampilkan kehidupan Ji Sun-woo yang tampak sukses sebagai dokter ternama di kotanya, serta hidup dengan anak laki-laki dan suaminya yang tampan. 

Sayangnya kehidupan sempurna tersebut harus berubah menjadi bencana, setelah dia mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan wanita muda bernama Yeo Da-kyung (diperankan oleh Han So-hee). Kemudian Ji Sun-Woo memutuskan untuk membalas perbuatan tersebut dengan membongkar kehamilan Yeo Da Kyung kepada orang tuanya, yang membuat dirinya harus bercerai dengan sang suami. 

Bahkan Ji Sun-Woo turut membalaskan dendamnya kepada temannya yang telah merahasiakan perselingkuhan tersebut, yakni dengan tidur bersama sang suami dari temannya. Menurut saya, plot dari serial ini terbilang cukup cepat atau tidak bertele-tele dalam menyajikan cerita.