sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Jumat, 15 Mei 2020 03:46 WIB

A World of the Married, drakor yang bikin gemas

Serial A World of the Married tampilkan cerita yang cukup banyak kita temui dalam kehidupan sehari-hari sehingga membuat para penontonnya merasa gemas.

A World of the Married, drakor yang bikin gemas
Source: mainmain.id

A World of the Married menjadi serial drama korea yang sedang populer saat ini di Indonesia. Serial dengan total 16 episode ini disutradarai oleh Mo Wan-il, yang sebelumnya mengarahkan serial Misty tahun 2018 silam, sedangkan naskahnya ditulis oleh Joo Hyun. 

Serial ini berfokus pada kehidupan rumah tangga seorang dokter bernama Ji Sun-woo (diperankan oleh Kim Hee-ae) dengan suaminya bernama Lee Tae-oh (diperankan oleh Park Hae-joon). Pada episode pertama, serial ini dibuka dengan menampilkan kehidupan Ji Sun-woo yang tampak sukses sebagai dokter ternama di kotanya, serta hidup dengan anak laki-laki dan suaminya yang tampan. 

Sayangnya kehidupan sempurna tersebut harus berubah menjadi bencana, setelah dia mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan wanita muda bernama Yeo Da-kyung (diperankan oleh Han So-hee). Kemudian Ji Sun-Woo memutuskan untuk membalas perbuatan tersebut dengan membongkar kehamilan Yeo Da Kyung kepada orang tuanya, yang membuat dirinya harus bercerai dengan sang suami. 

Source: layar.id

Bahkan Ji Sun-Woo turut membalaskan dendamnya kepada temannya yang telah merahasiakan perselingkuhan tersebut, yakni dengan tidur bersama sang suami dari temannya. Menurut saya, plot dari serial ini terbilang cukup cepat atau tidak bertele-tele dalam menyajikan cerita.

Pasalnya dalam episode awal, kita sudah dapat dibuat gemas yang bercampur kesal setelah Ji Sun-woo mengetahui suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Ditambah dengan orang-orang sekelilingnya yang turut membohongi dirinya mengenai hal tersebut. Jadi serial ini cukup berbeda dari serial drama atau sinetron Indonesia yang seringkali menyajikan cerita yang diulang-ulang dan memaksimalkan pengambilan gambar zoom-in dan zoom-out untuk memberikan efek dramatis. 

Tak hanya itu, cerita dari serial ini juga memiliki plot twist yang semakin menarik untuk diikuti. Ditambah lagi dengan akting para pemain yang begitu piawai memainkan peran, membuat kita semakin terbawa suasana saat menonton. Hal ini juga telah terbukti beberapa waktu lalu, di mana netizen dari Indonesia yang menyerbu sang pemeran Yeo Da-kyung di akun Instagram-nya dan menyebut dirinya seorang "pelakor" (perebut laki orang). 

Source: Urbanasia

Serial ini juga cukup membuat penonton bingung dalam memilih karakter mana untuk didukung. Pasalnya A World of the Married tampak tidak memiliki karakter protagonis, mengingat karakter Ji Sun-woo yang awalnya terlihat protagonis, kemudian berubah melawan balik dengan cara membalas dendam. Tentunya plot twist tersebut juga berhasil membuat para penontonnya semakin gemas. 

Di sisi lain, sang pelakor Yeo Da-kyung juga menampilkan kegalauan dan kecemburuan, yang juga terlihat cukup manusiawi. Ditambah dengan karakter-karakter orang sekitar Ji Sun-woo yang menampilkan berbagai macam konflik hidup yang sangat manusiawi dan sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Jadi tampaknya dengan penggambaran karakter-karakter yang sering kita jumpai, membuat serial ini terasa sangat nyata dan mampu membawa suasana para penontonnya. 

Share
back to top