5 Tayangan Korea terbaru di Viu

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 01 Jul 2021 12:44 WIB

Menyambut bulan Juli dan untuk mengisi waktumu saat berada di rumah saja, kami telah merangkum lima judul tayangan Korea terbaru di Viu.

Source: Viu

Dengan pemerintah yang menerapkan PPKM Darurat untuk menekan jumlah kasus penularan virus corona yang makin melonjak belakangan ini, membuat kita harus kembali melakukan segala kegiatan dari rumah saja. Meskipun Anda harus menghabiskan waktu di rumah sepanjang hari, berbagai aktivitas tentu bisa Anda lakukan untuk menghilangkan penat, salah satunya dengan menonton drama dan film favorit Anda.

Sepanjang bulan ini, Viu juga telah menghadirkan berbagai drama, variety show, hingga film Korea terbaru yang akan menghibur Anda. Berikut lima judul tayangan Korea terbaru yang tayang di Viu pada bulan bulan Juli ini. 

1. The Devil Judge

"The Devil Judge" menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi di pertengahan tahun 2021 ini. Kehadiran Ji Sung telah lama dinantikan para penggemar. Hadirnya deretan aktor papan atas mulai dari Jin Young GOT7, Park Gyu Young, hingga Kim Min Joung membuat rasa antusias semakin menggebu menantikan chemistry hebat mereka.