5 serial Netflix yang jarang ditonton tapi seru

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 10 Jan 2019 08:21 WIB

Bingung menonton apa di Netflix? Inilah 5 judul serial Netflix yang seru namun jarang diketahui orang banyak.

Source image cover: YouTube

Netflix setiap bulannya menghadirkan beragam konten menarik untuk ditonton para penggunanya. Bagaimana tidak, perusahaan layanan streaming tersebut rela menghabiskan uang milyaran untuk mengembangkan konten baru. Tidak jarang Netflix juga membawa program-program unik untuk menarik sebanyak mungkin minat penonton.

Sayangnya terlalu banyak pilihan konten juga seringkali membuat para penggunannya bingung. Untuk itu kami telah merangkum 5 judul tontonan yang jarang didengar tapi jadi pilihan tepat untuk ditonton.

Money Heist

Money Heist merupakan serial Netflix berbahasa Spanyol, yang dikenal juga sebagai La Casa de Papel. Judul ini menjadi salah satu acara terbaik Netflix yang tidak terlalu banyak ditonton orang. Pasalnya film yang berbahasa Spanyol ini menampilkan subtitle bahasa Inggris. Oleh sebab itu orang sedikit bosan untuk menonton sambil membaca terjemahan naskahnya.

Money Heist menceritakan seorang pria misterius yang dikenal sebagai Profesor. Ia sedang merencanakan perampokan bank terbesar dalam sejarah. Untuk melaksanakan rencana tersebut, ia merekrut tim yang terdiri dari delapan orang dengan kemampuan tertentu. Kemudian tim ini melakukan sebelas hari pengasingan, di mana mereka harus berurusan dengan pasukan polisi elit dan 67 sandera.