5 karakter John Wick yang pantas dibuatkan spin-off sendiri

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 14 Apr 2023 10:36 WIB

Seluruh saga John Wick telah menjadi tuan rumah bagi sekumpulan karakter yang penuh warna dan menarik, yang sama-sama seru untuk ditonton saat beraksi seperti tokoh utama itu sendiri.

Waralaba film John Wick tidak hanya menyoroti pria tituler di balik jas hitamnya. Seluruh saga telah menjadi tuan rumah bagi sekumpulan karakter yang penuh warna dan menarik, yang semuanya sama-sama seru untuk ditonton saat beraksi seperti tokoh utama itu sendiri.

Kisah John Wick dimulai dengan cukup serius, berfokus pada seorang pria dengan masa lalu yang kejam mengejarnya. Dia memasuki kembali dunia itu untuk membalaskan dendam atas kehilangan istri tercintanya. Film kemudian diperluas hingga Chapter 4, mengenalkan dunia John Wick yang lebih bengis, dengan karakter-karakter baru yang muncul satu per satu.

Beberapa karakter pendukung yang menonjol dalam waralaba John Wick memiliki latar belakang berbeda yang menarik untuk diulik. Oleh sebab itu, berikut adalah lima karakter dari waralaba yang pantas mendapatkan film spin-off mereka sendiri.

  • Sofia

Sofia yang diperankan oleh Halle Berry muncul dalam John Wick: Chapter 3 Parabellum. Dia memiliki hubungan penting dengan John, yang sayangnya tidak banyak diceritakan dalam film. Sofia meninggalkan John di padang pasir sehingga dia dapat menemukan dan berbicara dengan The Elder tentang menghapus status ekskomunikasinya.