4 hal paling disukai dari drakor baru Youth of May

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 13 Mei 2021 14:09 WIB

Drama Korea "Youth of May" menceritakan kisah romansa sepasang anak muda di tengah tragedi bersejarah, Pemberontakan Gwangju.

Drama Korea “Youth of May” baru saja ditayangkan secara perdana dengan 6 episode pertama sudah dapat ditonton. Drakor ini memberikan nuansa estetika khas retro, akting yang kuat, serta romansa yang manis. 

Memiliki total 12 episode, “Youth of May” menjadi angin segar di antara drakor gelap dan berat yang kini mendominasi layar kaca. Episode perdana yang ditampilkan membawa nada yang cukup ringan, serta pemandangan zaman 80-an yang indah.

Mengingat drama ini mengambil latar waktu dan tempat yang memiliki sejarah, cerita mungkin akan semakin serius dan tragis seiring berjalannya episode. Namun untuk saat ini, penonton masih dapat menikmati cerita percintaan yang ringan antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee. lebih lanjut, berikut 4 hal yang paling disukai dari pemutaran perdana “Youth of May.”

1. Deretan pemeran utama

Pemeran utama terdiri dari sepasang aktor muda yang sedang naik daun belakangan ini. Mereka adalah Lee Do Hyun dan Go Min Si. Keduanya pernah beradu akting di serial Netflix Sweet Home sebagai kakak adik. Namun di drama kali ini, mereka memiliki hubungan yang lebih menarik.