4 film animasi yang bisa dinikmati bareng keluarga selama Ramadan

Oleh: Lysti Rahma - Jumat, 22 Mar 2024 19:07 WIB

Melalui empat film animasi keluarga ini, diharapkan keluarga dapat menikmati waktu berkualitas bersama selama bulan Ramadan.

Menyempatkan waktu bersama keluarga selama Ramadan selalu merupakan pilihan yang baik. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama adalah menonton film keluarga yang penuh makna. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film keluarga animasi yang bisa dinikmati selama Ramadan.

1. Encanto

Film animasi keluarga yang pertama adalah Encanto. Meskipun sudah dirilis dua tahun yang lalu, film ini masih menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Film musikal fantasi komedi ini mengambil latar belakang sebuah kota ajaib di pegunungan Kolombia. Cerita berpusat pada Keluarga Madrigal yang memiliki kekuatan magis.

Mirabel Madrigal adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak memiliki kekuatan luar biasa. Dia dihadapkan pada tekanan dari kekurangannya sendiri namun selalu berusaha sebaik mungkin untuk membuat keluarganya bangga padanya.

Film ini kemudian mengisahkan perjalanan Mirabel untuk menyelamatkan keluarganya dari malapetaka yang akan datang. Dibantu oleh Bruno, paman yang diasingkan, Mirabel harus menyelamatkan keajaiban, dengan atau tanpa kekuatan.

Tag