Kenalan dengan 3 wanita paling berpengaruh di The Devil Judge

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 23 Agst 2021 12:52 WIB

Selain hakim Kang Yo-han, drama Korea The Devil Judge juga memiliki tiga karakter wanita yang paling berpengaruh, yaitu Jung Sun Ah, Yoon Soo Hyun, dan Cha Kyung Hee.

Source: Viu Indonesia

Drama Korea The Devil Judge kini masuk dalam daftar drama yang wajib ditonton para pecinta drakor. Drama yang sedang tayang di Viu ini membawa genre yang menegangkan dalam balutan cerita tentang sistem hukum yang diterapkan di Korea Selatan. 

Sistem persidangan digelar dengan cara yang tidak biasa, di mana publik dapat menyaksikannya lewat siaran langsung. Mereka yang menonton persidangan juga diberikan hak pilih untuk menentukan hukuman yang tepat bagi pelaku. Sejalan dengan sistem ini, hakim Kang Yo-han (Ji Sung) sebagai karakter utama yang tegas mendapat banyak perhatian penonton.

Meskipun begitu, jangan lupakan karakter wanita di The Devil Judge yang memiliki pengaruh dalam mendukung jalan cerita. Wanita-wanita ini memiliki profesi berbeda dan memiliki tujuan yang berbeda pula. Mereka adalah Jung Sun Ah, Yoon Soo Hyun, dan Cha Kyung Hee.

  • Jung Sun-ah (Kim Min Jung)

Bisa dibilang, Jung Sun-ah adalah musuh Yo-han. Ia akan berada di pihak manapun yang berseberangan dengan Yo-han. Kemampuan memengaruhinya sangat andal. Ia dapat dengan mudah mengubah jalan pikiran orang dan dengan kemampuan itu, ia berusaha menjatuhkan Yo-han.

Dalam rencananya, Sun-ah memanfaatkan Kyung-hee untuk menjatuhkan Yo-han. Ia berhasil memperdaya Kyung-hee dan orang-orang di sekitarnya untuk menyetujui rencana yang ia susun.