sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Selasa, 21 Mei 2024 09:07 WIB

Xiaomi TV A 43 FHD 2025 hadir dengan panel 10 bit agar warna lebih kaya

Xiaomi, salah satu merek terkemuka dalam teknologi konsumen, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, Xiaomi TV A 43 FHD 2025.

Xiaomi TV A 43 FHD 2025 hadir dengan panel 10 bit agar warna lebih kaya

Xiaomi, salah satu merek terkemuka dalam teknologi konsumen, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, Xiaomi TV A 43 FHD 2025. Smart TV ini tidak hanya menawarkan desain premium dengan bezel logam yang ramping, tetapi juga menghadirkan inovasi dengan kedalaman warna 10 bit yang memungkinkan tampilan warna lebih kaya dan lebih akurat.

Dengan resolusi 1920 x 1080, Xiaomi TV A 43 FHD 2025 menyajikan gambar yang tajam dan jernih. Dilansir dari Gizmochina (21/5), kedalaman warna 10 bit pada layar ini memungkinkan televisi untuk menampilkan lebih dari satu miliar warna, memberikan pengalaman visual yang lebih mendalam dan nyata bagi penonton. Ini adalah langkah signifikan dari Xiaomi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat akan kualitas gambar yang superior.

Smart TV tersebut dilengkapi dengan dua speaker 8-watt yang mendukung Dolby Audio, DTS:X, dan DTS Virtual:X, menawarkan pengalaman suara yang imersif. Meskipun speaker tersebut cukup untuk menonton sehari-hari, Xiaomi juga memberikan opsi untuk pengalaman audio yang lebih kuat bagi para penggemar film.

Xiaomi TV A 43 FHD 2025 berjalan pada sistem operasi Google TV, memberikan akses ke layanan streaming populer seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan YouTube. Dengan penyimpanan internal 8 GB, pengguna dapat menginstal aplikasi tambahan, memperluas pilihan hiburan mereka. Fitur Chromecast dan Miracast juga disertakan untuk memudahkan casting konten dari smartphone atau tablet.

Dari segi konektivitas, televisi ini memiliki dua port HDMI, dua port USB 2.0, port Ethernet, dan input AV untuk menghubungkan berbagai perangkat. Xiaomi juga telah memasukkan slot modul CI+ untuk mendukung penerimaan saluran TV terenkripsi dan kompatibilitas dengan layanan tambahan.

Meskipun Xiaomi belum mengungkapkan informasi tentang harga atau ketersediaan, Xiaomi TV A 43 FHD 2025 sudah terdaftar di situs web resmi Xiaomi, dan detail ketersediaannya diharapkan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Peluncuran Xiaomi TV A 43 FHD 2025 menandai komitmen Xiaomi untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, Xiaomi TV A 43 FHD 2025 siap menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari televisi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Share
×
tekid
back to top