Xiaomi tidak khawatir Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite saingan

Luncur secara bersamaan, pihak Xiaomi tidak khawatir kedua smartphone-nya akan saling bersaing di pasar.

Xiaomi tidak khawatir Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite saingan

Xiaomi telah dua smartphone terbarunya yakni seri Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia. Kedua smartphone ini hadir dengan harga yang tidak begitu jauh berbeda dan sama-sama mengusung kamera sebagai andalan utama. Meski begitu, kedua smartphone ini dihadirkan untuk kebutuhan pengguna yang berbeda.

“Meski kedua smartphone ini mengusung kamera sebagai fitur andalan, namun ditujukan untuk pengguna yang berbeda dan dengan kebutuhan berbeda. Tergantung dari kebutuhan para Mi Fans. Jadi kami tidak khawatir dengan spekulasi kedua smartphone ini akan saling bersaing, karena memang kembali lagi kepada apa yang diprioritaskan dan apa yang dicari pengguna,” kata Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi.


BACA JUGA

Skor Antutu Redmi Note 8 Pro tersaingi Honor 9X

Redmi Note 8 bakal bawa RAM 4GB hingga 8GB

Xiaomi Mi A jadi ponsel Android One paling laris


Redmi Note 6 Pro mengusung kamera ganda belakang dan kamera ganda depan. Diklaim merupakan smartphone pertama yang mengusung empat kamera. Kamera depannya beresolusi ganda masing-masing 20MP + 2MP dengan teknologi AI. Untuk kamera belakangnya, hadir dengan resolusi ganda 12MP + 5MP yang dilengkapi teknologi AI. Untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB dibanderol seharga Rp2.889.000 dan varian RAM 4GB/ROM 64GB seharga Rp3.299.000. 

Sedangkan seri Mi 8 Lite hadir dengan mengunggulkan kamera depan beresolusi 24MP yang dilengkapi teknologi AI. Smartphone ini dihadirkan untuk pecinta selfie dan yang ingin tampil lebih bergaya dengan desain bodinya. Mi 8 Lite juga hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 12MP + 5MP yang dilengkapi teknologi AI. Xiaomi membanderol smartphone ini seharga Rp3.699.000. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: