sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Selasa, 30 Mar 2021 09:53 WIB

Xiaomi rilis Mi Smart Projector 2 Pro dengan fitur koreksi

Mi Smart Projector juga dilengkapi dengan dukungan untuk format HDR10, sehingga menghasilkan contrast ratio tinggi dan warna tajam.

Xiaomi rilis Mi Smart Projector 2 Pro dengan fitur koreksi

Selain meluncurkan ponsel terbaru, Xiaomi juga merilis produk visual berbentuk proyektor dengan nama Mi Smart Projector 2 Pro. Pada dasarnya ini adalah Mijia Projector 2 Pro yang meluncur di Tiongkok sekitar bulan Juli tahun lalu. Meski demikian, versi global dari perangkat itu kini hadir dengan Google Assistant dan mengusung sistem operasi Android TV.

Resolusi untuk Mi Smart Projector 2 Pro adalah Full HD atau 1920 x 1080 piksel. Xiaomi menginformasikan bahwa ukuran proyeksi yang dapat ditampilkannya mulai dari 60 inci hingga 120 inci. Proyektor ini memiliki chip DMD 0,47 inci dan mampu mencapai kecerahan hingga 1.300 lumen. Mi Smart Projector juga dilengkapi dengan dukungan untuk format HDR10, sehingga menghasilkan contrast ratio tinggi dan warna tajam.

Dilansir dari Gizmochina (30/3), audio proyektor ini diperkuat dengan speaker 10 watt dengan dukungan DTS-HD dan Dolby Audio. Sistem speaker ini terdiri dari 2 tweeter dan 2 woofer full-range. Hal menarik dalam hal audio adalah bahwa pengguna dapat menggunakan proyektor sebagai speaker eksternal secara nirkabel menggunakan koneksi Bluetooth.

Pengguna tidak akan kesuitan ketika memposisikan proyektor untuk mendapatkan hasil proyeksi yang benar. Perangkat ini dapat melakukan koreksi keystone segala arah secara otomatis. Dimensi layar otomatis disejajarkan untuk pencapai persegi panjang yang sempurna di dinding atau semacamnya. Dengan demikian, tidak perlu pengaturan manual untuk menghindari distorsi gambar.

Selain keystone otomatis, Mi Smart Projector 2 Pro juga mampu melakukan fokus otomatis layaknya kamera dan sensor ToF. Xiaomi mengklaim gambar pada layar akan langsung fokus dalam waktu sekitar 2 detik. Harga yang ditawarkan untuk proyektor terbaru dari Xiaomi ini adalah EUR999 (Rp17 juta).

Share
×
tekid
back to top