sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 05 Feb 2022 10:43 WIB

Xiaomi punya soundbar dengan subwoofer nirkabel dan NFC

Soundbar ini memiliki nama Xiaomi Soundbar 3.1 ch. Perangkat audio ini dilengkapi dengan kelengkapan audio Dolby dan DTS Virtual X.

Xiaomi punya soundbar dengan subwoofer nirkabel dan NFC

Xiaomi Soundbar 3.1ch akhirnya diluncurkan untuk pasar global dan dibanderol di Eropa seharga 279 euro (Rp4,6 juta). Namun, produk tersebut saat ini hanya tersedia di Spanyol, tetapi diharapkan akan segera tersedia di negara-negara Eropa lainnya. Produk ini sudah terdaftar di situs web Amazon di Jerman.

Soundbar itu pertama kali diumumkan pada bulan November 2021 sebagai bagian dari ekosistem Xiaomi Smart Living. Perangkat baru ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk pasar global. Soundbar ini mendukung pemasangan NFC sekali sentuh, dilengkapi dengan panel layar LED pintar yang menunjukkan status perangkat. Ada saklar koneksi di bagian atas, dan tombol daya di bagian atas, serta kontrol volume.

Dilansir dari Gizmochina (5/2), Xiaomi Soundbar 3.1ch memiliki audio Dolby dan DTS Virtual X, dengan subwoofer nirkabel untuk meningkatkan keserbagunaan soundbar. Pengguna dapat menempatkan subwoofer di mana saja yang diinginkan untuk mendapatkan keluaran suara yang lebih bertenaga. Soundbar 3.1ch dapat menghasilkan output maksimum 430 watt yang didistribusikan antara subwoofer dan soundbar itu sendiri.

Perangkat audio tersebut dilengkapi dengan port USB, serta port input/output Coaxial, Optical, dan HDMI. Ini juga memiliki dukungan untuk Bluetooth 5.0. Ada layar OLED dot-matrix yang terintegrasi dengan grill speaker bagian depan. Tidak ketinggalan pula bracket untuk pemasangan di dinding dan remote control. Soundbar dan subwoofer hanya tersedia dalam warna hitam.

Share
×
tekid
back to top