Xiaomi Mi Mix 4 akan luncur 24 September

Kabarnya Xiaomi Mi Mix 4 akan meluncur pada 24 September mendatang. Smartphone ini akan berbekal kamera beresolusi 108MP.

Xiaomi Mi Mix 4 akan luncur 24 September Source: Expert Review

Kini Xiaomi kabarnya akan merilis smartphone andalan terbarunya dalam waktu dekat ini. Dilansir dari GSM Arena (3/9), seri Mi Mix 4 kabarnya akan dirilis pada tanggal 24 September. Ini sedikit berbeda dari apa yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa smartphone ini akan dirilis pada pertengahan bulan September. 

Kabarnya perubahan jadwal tersebut karena harus bersaing dengan perilisan smartphone vendor-vendor lainnya, seperti Huawei Mate 30 Pro. Jadi kemungkinan Xiaomi berpikiran untuk mengubah jadwal perilisan Mi Mix 4. Sementara itu, smartphone tersebut kabarnya akan menampilkan sensor 108MP pertama di dunia yang diproduksi oleh Samsung. Tentunya ini masuk akal bila Mi Mix 4 menjadi pertama yang menggunakan sensor tersebut, mengingat sensor 108MP baru meluncur beberapa hari yang lalu. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini bocoran desain Xiaomi Mi 9 Pro 5G

Lei Jun pamer kecepatan charging Xiaomi Mi 9 Pro 5G

Black Shark kini kebagian pembaruan Android Pie


Selain resolusi kamera 108MP, smartphone ini juga diharapkan datang dengan lensa ultra-wide 16MP dan 12MP kamera periscope, yang mungkin mampu 5x optical zoom. Fitur penting lainnya adalah Mi Mix 4 berbekal teknologi 5G, RAM 12GB, dan kemampuan reverse wireless charging

Kemungkinan Mi Mix 4 akan hadir dalam dua varian, yakni versi Snapdragon 855+ dan versi standar Snapdragon 855. Kabarnya smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 10 dengan interface MIUI 11 terbaru. Sayangnya hingga saat ini belum ada perkiraan harga yang dibanderol untuk seri Mi Mix 4 mendatang ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: